Nowseeheart – Damai

Posted: September 29, 2008 in Chord Nasyid
Tags:

Nowseeheart – Damai

Intro :  F#m    D           A      E
F#m    D           A      G#m
F#m    C#m     D      A          E

**
F#m                       C#m
Damai yang dirasa
D                        A  E
Melihat warnanya
F#m                           C#m
Tenangnya di mindaku
D                                      A          E
Suasana kehijauan yang indah

Kicauan berburung rimba
Berterbangan bebas di dalam rimba raya
Pepohon turut berlagu
Menerima sentuhannya sinaran sang mentari hari

( korus )
A                                         E
Oh… di alam rimba damai dirasa
D                           A            E
Segala-galanya terlukis sempurna
A                                             E
Di alam rimba keajaibannya
D               A      E
Pesona di jiwa

F#m               C#m
Di rimba tiada
D                    A  E
Derita, sengketa
F#m                      C#m
Tiada kudengari
D                                                    A    E
Tangisan sepi yang mengguris hati

Sang pelangi ceria
Menanti kehadirannya gerimis senja
Bisikan tersirat air
Turut sama menghiasi
Keindahan ciptaan Ilahi

Intro   :  F#m  C#m   D    A   E   2x

back to **

  • by Ibnu aLif..
Comments
  1. Aan Sopiyan says:

    Askum.
    Duh, lama gak denger lagu ni lagi, jadi pengen denger lagunya lagi, aqu punya lagunya cuma dari kaset tape aja, gak punya yang mp3’ny, tolong uploadin juga dunk sekalian yang mp3ny, lagu kenangan neh. Dulu pernah saya bawain lagu ni pas acara maulid nabi ( muludan kalo kata orang sunda mah ) di sekolah, pernah juga lagu ini saya bawain pas acara imtihan di tempat temen saya, enak melody’nya neh lagu ini teh. Plis kirimin link’nya ya ke email saya. Trims.
    Wass.

  2. rina says:

    best bener ya denger lagu ini’.rasanya mau denger sepulu kali.yang diluar denger dong lagu ini’.ok ya aku mau mandi udah pukul 7.sikit lagi maghrib masuk dong.bye.

  3. ade says:

    aslm…kawan smoga lagu nasyid ini selalu digemari oleh kaum smua…amien…terima kasih atas partisipasinya telah menyediakan kord lagu nasyid ini

  4. Cs_Bro says:

    Assalamualaikum…
    dsni Bgus dan lumayan lengkap..
    opa klo boleh saran bagaimana klau dibuatkan utk bsa didengarkan lgsung dsni sperti di 4sheared. Jd dsni bsa smbil nyanyi dg melihat liriknya.
    Syukron…wassamualaikum…

  5. Cs_Bro says:

    Assalamualaikum…
    dsni Bgus dan lumayan lengkap..
    oia klo boleh saran bagaimana klau dibuatkan utk bsa didengarkan lgsung dsni sperti di 4sheared. Jd dsni bsa smbil nyanyi dg melihat liriknya.
    Syukron…wassamualaikum…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s